Roby Kurniawan Lantik Dua Kepala Dinas Mengisi Kekosongan Jabatan

Didi Kurniadi dan Niken Wulandari  saat akan menandatangani SK Pengankatannya swbagai Kepala Dinas di hadapan Bupati Bintan disaksikan Sekda Bintan, Senin 09/09/2024 (Foto: Patar Sianipar)

Bintan, Kepri – Bupati Bintan Roby Kurniawan, S.P.W.K.,  melantik dua pejabat eselon II, di lingkup Pemkab Bintan sebagai kepala dinas, mengisi kekosongan jabatan, di Aula Bandar Seri Bentan Buyu, Kantor Bupati Bintan, Senin (09/09/2024), swkira pukul 16.20 WIB.

Pelantikan kedua PNS sebagai kepala dinas itu sesuai Surat Keterangan Bupati nomor: 821.22/189/BKPSDM-MP/2024,”jelasnya.

Kedua eselon II yang dilantik yakni, Didi Kurniadi sebagai Kepala Dinas (Kadis) Kominfo Bintan, yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris di Badan Perencanaan Penelitian Pembangunan Daerah (Bapelitbangda) Bintan.

Sedangkan, Niken Wulandari dilantik menjadi Kadis Lingkungan Hidup (DLH), yang sebelumnya menjabat Sekretaris Inspektorat Daerah Bintan.

“Pelantikan kedua kadis tersebut telah mendapat persetujuan KASN, dan Mendagri sesuai hasil kompetensi seleksi terbuka beberapa waktu lalu secara terukur,” terangnya.

“Saya minta kepada kedua kadis tersebut mampu mengemban amanah, mampu melaksanakan tugas pelayanan publik serta tugas pemerintahan secara optimal, jaga integritas, loyalitas, disiplin kerja serta komitmen terhadap tugas dan fungsi di tempat tugas masing-masing,” pesannya

“Tetap berdedikasi dan berprestasi serta berwawasan luas untuk melakukan berbagai inovasi, dan kreativitas dalam melaksanakan setiap tugas untuk mendukung visi dan misi Pemkab Bintan,” pungkasnya.

Patar Sianipar

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.