Pertemuan Parpol Koalisi Bintan Juara, Mematangkan Kampanye Roby – Deby

Ketua pemenangan Koaliasi Bintan Juara, Fiven Sumanti saat memberi keterangan usai rapat konsolidasi lanjutan, terkait jadwal kampanye Pasangan Calon Roby Kurniawan- Deby Maryanti, Senin 06/10/2024 (Foto: Patar Sianipar)

Bintan, Kepri – Koalisi Partai Politik (Parpol) Bintan Juara, menggelar rapat konsolidasi lanjutan, terkait jadwal kampanye Pasangan Calon Roby Kurniawan- Deby Maryanti berlokasi di Restoran Tanah Merah, Desa Penaga Kecamatan Teluk Bintan, Minggu (06/10/2024) sekira pukul 13.00 WIB.

Seluruh perwakilan Parpol Koalisi Bintan Juara terlihat hadir, berikut dengan Calon Bupati Bintan Roby Kurniawan, dan Liaison Officer Bintan Juara.

Ketua pemenangan  koaliasi Bintan Juara Fiven Sumanti yang juga sebagai ketua DPRD Kabupaten Bintan menyampaikan, bahwa kampanye perdana Paslon Roby-Deby, akan diawali hari Selasa (08/10/2024) di Desa Sebong Pereh, Kecamatan Teluk Sebong, pukul  08.30 WIB.

“Kita akan mengawali jadwal kampanye Pak Roby-Deby di Desa Sebong Pereh, seluruh partai koalisi Bintan Juara juga ikut, kita secara bersama-sama bergerak untuk kemenangan Roby dan Deby,” ujarnya.

Partai koalisi bergerak bersama, termasuk dengan para Caleg dan Anggota DPRD, nantinya kita akan lebih cenderung mendatangi masyarakat secara door to door,” jelanya.

Ketika disinggung beredarnya isu  gerakan kotak kosong, Fiven mengakui  hal itu memang ada dan mengangap hal tersebut sebagai motivasi.

“Kita tidak menafikannya, riak-riak itu ada, namanya sebuah gerakan. Kami tidak menggangap itu sepele dan angin lalu tetapi kami menganggapnya sebagai motivasi, bagaimana menyampaikan program-program  Pak Roby-Deby dan memberi pemahaman kepada masyarakat Bintan,” tuturnya.

Ia pun menyebutkan  beberapa program yang  telah nyata dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Bintan, dan salah satunya asuransi kesehatan.

“Kita lihat saja, seluruh masyarakat Bintan telah di cover asuransi kesehatan, kita bersyukur akan hal itu, makanya ini harus dilanjutkan untuk periode mendatang,” pungkasnya.

Pataar Sianipar

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.