Mirwan, Diprediksi Menjabat Wakil Ketua 2 DPRD Bintan

Mirwan, anggota Dewan Perwakilan Daerah Rakyat (DPRD) Bintan periode 2019 -2024, diprediksi akan menjadi Wakil Ketua II DPRD Bintan periode 2024-2029 (Foto : Patar Sianipar)

Bintan, Kepri – Anggota Dewan Perwakilan Daerah Rakyat (DPRD) Bintan periode 2019 2024 dari Partai Nasional Demokrat (NasDem), yang mencalonkan pada pemilihan legislatif 14 Februari 2024 lalu kembali terpilih dengan perolehan suara 2033, dari Daerah Pemilihan 4 (Kecamatan Bintan Utara dan Seri Kuala Lobam).

Mirwan kelahiran, Midai 05-03-1979, ayah dua orang anak ini yang memperisterikan boru Sembiring diprediksi akan menjadi Wakil Ketua II DPRD Bintan periode 2024-2029.

Hal ini dikuatkan dengan keterangan yang disampIkan Mirwan, Anggota DPRD Bintan, dari Partai NasDem, dan menjabat sebagai ketua Bappilu Partai NasDem, dimana ia kembali menjadi caleg terpilih periode 2024-2029, hasil pemilihan legislatif 14 Februari 2024 lalu.

Mirwan mengatakan, bahwa partai NasDem memperoleh suara terbanyak ketiga dengan total 3 kursi di DPRD Bintan.

“ Kami ada memperoleh 3 Kursi. Saya dari Dapil 4, Suhardi dari Dapil 1, dan Yanti Maryanti dari Dapil 3,” jelasnya beberapq waktu silam.

“NasDem adalah salah satu parpol masuk daftar unsur pimpinan DPRD Bintan sebagai Wakil Ketua II, setelah Golkar dengan jumlah 7 kursi, dan Demokrat 6 kursi,” rincinya.

Untuk mengisi posisi wakil itu, sambung Mirwan, syaratnya adalah DPD NasDem Bintan, mengusulkan tiga nama ke DPP NasDem di Jakarta.

“Namun DPD Bintan hanya mengusulkan satu nama saja yakni saya sendiri, dengan syarat yang ditentukan internal partai,” terangnya.

Mirwan menambahkan, dirinya minta dukungan seluruh elemen masyarakat, agar ia dapat menjalankan tugas legislatif dengan baik periode 2024-2029.

“Mohon doanya, semoga amanah yang diberikan ini, saya dapat menjalankannya,” pungkasnya.

Patar Sianipar

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.