Mayat Tak Dikenal Mengapung Di Laut

Kondisi mayat yang telungkup, saat akan di evakuasi, Minggu 25 Agustus 2024 (Foto kiriman KPLP)

Bintan, Kepri – Sosok mayat berjenis kelamin laki-laki, yang belum diketahui identitasnya ditemukan mengapung di perairan Lobam Laut, Bintan, oleh kru kapal TB Jala Patra. Minggu (25/8/2024).

Kepala Pangkalan Penjagaan Laut dan Pantai (PLP) Tanjunguban, Sugeng Riyono, melalui Koordinator Operasi Alfaizul mengatakan, mayat pertama sekali ditemukan oleh kru kapal TB Jala Patra. Dan temuan mayat tersebut langsung dilaporkan ke Kepala Pangkalan PLP Tanjunguban, sekira pukul 15.00 WIB.

Kepala Pangkalan PLP Tanjunguban yang menerima informasi langsung mengerahkan perahu karet (RIB) untuk mengevakuasi mayat tersebut dari laut.

Setelah dievakuasi, mayat tersebut dibawa ke dermaga Pangkalan PLP Tanjunguban, dan selanjutnya, dibawa ke RSJKO Engku Haji Daud (EHD) untuk dilakukan identifikasi.

Untuk sementara ciri-ciri jenazah, Laki- laki dengan tinggi badan ± 174 Cm, dan saat ditemukan mengenakan baju berkerah warna kuning lengan biru bertulis SKY WAY.

Jenazah diperkirakan sudah 3 hari berada di laut dengan kondisi muka rusak, tinggal tengkorak

Menurut informasi dari pihak rumah sakit Engku Haji Daud, jenazah pada malam hari itu juga sudah dibawa ke rumah sakit batu 8 ataa, RS Ahmad Tabib, untuk dilakukan identifikasi lebih lanjut.

Patar Sianipar

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.