KTNA Bintan, Sepakat Menangkan Roby – Deby

Roby Kurniawan foto bersama usai melaksanakan kampanye bersama seluruh anggota KTNA Kab. Bintan, Kamis 24/10/2024 (Foto: Patar Sianipar)

Bintan, Kepri – Pertemuan sekira 200 orang anggota Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) se Kabupaten Bintan dengan Calon Bupati Kabupaten Bintan, Roby Kurniawan S.P.W.K bertempat di Kampung Karang Anom RT 13/RW 15 Kelurahan Toapaya Asri, Kamis (24/10/2024) pagi

Kasmir, Ketua KTNA Kabupaten Bintan menyatakan, kami mendukung Paslon Roby – Deby , dan dapat terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bintan kembali.

“Kami dari KTNA berharap, kiranya nanti kami diperhatikan dan ada beberapa program yang kita ajukan yang memerlukan biaya,” ujarnya.

“Kami ingin agar diprioritaskan nantinya, seperti pengadaan mimbar serasehan, Pekan Daerah (Peda), dan Pekan Nasional (Penas) yang menurut rencanakan diadakan di Gorontalo pada tahun 2026,” jelasnya

Sementaa itu, dalam sambutannya, Roby menyampaikan terimakasih atas kehadiran dengan meringankan langkah untuk hadir pada kampanye dan silaturahmi ini.

Roby megatakan bahwa ia bersama Deby Maryanti nantinya akan terus melanjutkan program-program yang telah dijalankan selama masa kepemimpinannya.

“Bahkan, jika masyarakat Bintan mengamanahkan kepada kami menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bintan, kami mempunyai program membentuk Satuan tugas (Satgas) jalan berlubang dan satgas lampu jalan,” urainya.

Kasmir, Ketua KTNA Kabupaten Bintan saat dilokasi kampanye, Kamis 24/10/2024 (Foto: Patar Sianipar)

“Terkait pengajuan dari KTNA, Roby menyampaikan mohon diajukan setahun sebelumnya, agar Pemerintah Kabupaten Bintan dapat menganggarkannya, dengan.melihat kondisi keuangan daerah,” lanjutnya.

Kami memiliki mimpi kedepan, dimana dulunya Kabupaten Bintan pernah mengekspor hasil-hasil pertanian ke Singapura.

“Mudah-mudahan dengan kebersamaan, kita bisa mengembalikan kejayaan itu,”harapnya

“Nanti saya akan minta BUMD Bintan, untuk bisa memberikan subsidi atau mereka menjadi penanggung jawab sehingga bisa berkelanjutan apa yang menjadi kebutuhan nantinya,” pungkasnya.

Patar Sianipar

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.