Antusias Warga Jeropet Kawal Menangkan Paslon Nomor Urut 1

Calon Bupati Bintan, Roby Kurniawan dan Wakil Bupati Bintan, Deby Maryanti saat mebyampaikan orasi politiknya di hadapan warga Kampung Jeropet Kawal, Jum’at 25/10/2024 (Foto: Patar Sianipar)

Bintan, Kepri – Kampanye pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bintan, Roby Kurniawan – Deby Maryanti di kampung Jeropet Kelurahan Kawal Kecamatan Gunung Kijang dihadiri dua anggota DPRD Bintan, Sahak dan Julfazri Lubis, disambut antusias ratusan warga masyarakat, tokoh agama dan tokoh masyarakat yang hadir, Jum’at (25/10/2024)

Deby Maryanti dalam sambutannya menyatakan terimakasih atas kehadiran warga masyarakat Kampung Jeropet pada kampanye ini.

“Saya mohon do’a dan dukungan dari masyarakat kampung Jeropet ini untuk datang ke TPS pada tanggal 27 November mendatang dan menjatuhkan pilihannya pada nomor 1, yakni Roby – Deby,” ajaknya.

Sementara itu, Sahak, Anggota DPRD Bintan dalam orasi politiknya menyatakan peran pemerintah daerah bagi masyarakat Bintan sangat dirasakan, dimana masyarakat kita yang tidak ada BPJS dapat berobat dengan mempergunakan dana Jamkesda.

“Jadi nantinya, jika paslon ini terpilih mohon untuk tidak mengurangi anggaran yang sudah ada,” ujarnya.

Antusias masyarakat yang hadir pada kampanye calon Bupati Bintan,  Roby Kurniawan dan Deby Maryanti, di kampung Jeropet, Kawal, Jumat 25/10/2024 (Foto: Patar Sianipar)

Turut juga hadir Apri Sujadi menyemarakkan kampanye, menyampaikan kepemimpinan Roby harus tetap dilanjutkan.

“Hal ini saya sampaikan, dimana Pemerintah Kabupaten Bintan ini dua periode dipimpin pak Ansar Ahmad, begitu juga dikepemimpinan saya dan Roby, dan sama-sama kita jadikan Roby juga dua periode,” ajaknya.

“Ingat pak Ansar, ingatlah Roby, jadi dalam pilkada nanti pilihlah Ansar- Nyanyang untuk Calon Gubernur, dengan nomor urut 1, dan Roby – Deby untuk Bupati Bintan, nomor urut 1” tegasnya.

“Banyak sekali program-program yang sangat dibutuhkan masyarakat Bintan. Alhamdulillah, sampai saat ini masih terealisasi dan dilaksanakan, jadi untuk kedepannya (Pilkada nanti), saya mohon Bapak Ibu untuk tetap memilih paslon Roby – Deby, di mana keberlangsungan program ini ada di tangan mereka nantinya,” imbaunya.

Roby juga dalam orasinya mengajak masyarakat untuk mencoblos nomor 1 untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Bintan secara keseluruhan.

“Bintan Juara adalah Bintan maju dan sejahtera, itulah yang kami menjadi tagline paslon Roby-Deby,” jelasnya.

“Jangan sampai tidak hadir ke TPS tanggal 27 November mendatang ya bapak ibu, dan coblos nomor 1 untuk Gubernur Kepri dan Bupati Bintan,” pungkasnya.

Patar Sianipar

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.