Adu Kambing, Satu Tewas Di Tempat

Bintan, Kepri – Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) antara dua sepda motor, terjadi di Jalan Lintas Timur kawasan perkebunan kelapa sawit Tirta Madu, yang mengakibatkan seorang pengendara sepeda motor tersebut tewas di tempat, Kamis (05/09/2024)

Diketahui, korban yang meninggal di tempat inisial TF warga Kijang Kota Kecamatan Bintan Timur, merupakan Tenaga Harian Lepas (THL) Dinas Kesehatan (Dinkes) Bintan.

TF, meninggal dunia akibat mengalami luka berat dibagian kepala usai terlibat kecelakaan adu kambing di Jalan Lintas Timur Area Perkebunan Kelapa Sawit PT Tirta Madu, Kamis (05/09/2024).

Informasi di lapangan, TF mengemudikan Honda Vario BP 3072 QB dari arah Kijang hendak ke Km 16. Sementara dari arah berlawanan datang pengendara Yamaha Jupiter Z dengan nopol BP 4160 QB yang dikemudikan seorang pria yang belum diketahui identitasnya.

Sesampainya di Jalur Lintas Timur, kedua kendaraan terlibat adu kambing. Korban TF meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara pria yang mengendarai Jupiter Z masih dalam kondisi sadar dan langsung dibawa ke rumah sakit.

Sementara itu Kepala Dinkes Bintan, Retno Riswati mengakui menyatakan, bahwa korban yang meninggal dunia akibat kecelakaan itu bekerja di Dinkes Bintan.

Kasatlantas Polres Bintan AKP Khapandi yang tengah berada di Polda Kepri, membenarkan adanya kecelakaan maut di Jalur Lintas Timur yang menelan korban jiwa.

“Anggota kita sudah dilokasi, dan saat ini mereka sedang melakukan olah TKP dan kasus ini masih dalam penyelidikan,” pungkasnya.

Patar Sianipar

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.