Peduli Kesehatan Masyarakat, Kapolda Kepri Jadilah Bagian Dari Kebahagiaan Orang Lian

Polda Kepri melaksanakan  Bakti Sosial Kesehatan.(f.humas Polda Kepri)

Batam, Silabusnews.com – KepolisianDaerah ( Polda ) Kepulauan Riau melalui Dokkes Polda Kepri menggelar bakti sosial kesehatan serentak diseluruh wilayah Polda Kepri.pada Selasa (15/10).

Kegiatan dengan tema”Melalui Dokkes Polri yang promoter, kita melaksanakan  Bakti Sosial Kesehatan di seluruh wilayah guna memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.”

Kegiatan tersebut di buka langsung Kapolda KeprIrjen Pol Andap Buhdhi Revianto S.IK di Rumah Sakit Bhayangkara Batam, turut didampingi Wakapolda Brigjen Pol Drs. Yan Fitri Halimansyah MH dan dihadiri Irwasda Polda Kepri, Pj Ketua Bhayangkari Daerah Kepulauan Riau Beserta Pengurus, Pejabat Utama Polda kepri, Dandim Batam, perwakilan dari Lantamal IV, Kapolres Barelang, Kepala Jasa Raharja Kepri, Dinas Kesehatan, Persatuan Dokter Mata Indonesia, Personel TNI-Polri, Perhimpunan Melayu Raya dan masyarakat yang mengikuti Bakti Kesehatan.

Dalam sambutannya, Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto S.I.K menyampaikan, dengan diadakannya Bakti Kesehatan ini merupakan wujud kepedulian Polda Kepri akan kesehatan masyarakat, ungkapnya.

Kapolda menambahkan “Ini salah satu  wujud dari kepedulian kita  terhadap masyarakat, selain menjaga keamanan dan ketertiban.Kita juga harus peduli  kesehatan masyarakat,”ucapnya.

Dalam Bakti Kesehatan tersebut, terdiri dari 175 orang pasien menjalani pemeriksaan Katarak, 200 orang Khitanan, 350 orang donor darah dan 300 orang pasien untuk pengobatan umum,  gigi dan Laboratorium sederhana.

Selain di Rumah Sakit Bhayangkara Batam, giat  sosial bakti Kesehatan juga digelar di Polresta  barelang jajaran Polda Kepri berupa pelayanan pengobatan umum, Usaha Kesehatan Gigi Sekolah (UKGS) dan pelayanan KB.

Di sela kegiatan kepada jajarannya, Kapolda Kepri Irjend Pol Andap Budhi Revianto S.I.K juga mengingatkan untuk selalu memberikan manfaat bagi lingkungan dan masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Kepri juga mengucapkan terimakasihnya kepada panitia pelaksana kegiatan bakti sosial kesehatan.

Kapolda mengajak supaya bersama-sama memberikan yang terbaik kepada masyarakat.Dan semoga kegiatan in bermanfaat bagi masyarakat.“Mari kita memberikan yang terbaik di bumi si gantang lada Bunda tanah Melayu Kepri yang kita cintai in,”ajaknya.

(Rilis Humas Polda Kepri)
(Mes)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.