Ini Pesan Bupati Karimun Hari Pers Nasional Tahun 2019

Photo bersama Bupati Karimun, H.Aunur Rafiq,di halaman kantor bupati.

Silabusnews.com,Karimun – Bupati Karimun H .Aunur Rafiq berharap media dan wartawan mengedukasi dan mencerdaskan kehidupan bangsa.

Hal ini disampaikan Bupat Karimun saat memimpin Apel upacara 17 Hari Bulan disejalankan dengan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2019 yang diikuti Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan tenaga Honorer di Halaman Kantor Bupati , jalan Soekarno-Hatta Poros Senin ,( 18/2/2019)

“Bupati mengatakan, peran pers dalam sejarah bangsa termasuk di Kabupaten Karimun ini tidak sedikit dan mudah, menurutnya, Peran itu akan terus berlangsung sesuai perkembangan jaman ,karena pers tersebut adalah bagian yang turut serta membangun dan membesarkan bangsa termasuk di Kabupaten Karimun ini,ujar Rafiq kepada wartawan.

Menurutnya, Pers semakin penting dan sangat dibutuhkan oleh masyarakat di era digitalisasi dan berharap agar media media tersebut menyajikan informasi -informasi berkualitas ,bukan informasi bohong atau Hoaks, ungkapnya.

Pers yang dewasa ,pers yang berkualitas akan memahami itu, termasuk teman teman pers di Kabupaten Karimun ,pungkasnya

Kegiatan Apel upacara tersebut turut dihadiri Wakili bupati Karimun Anwar Hasyim, Sekretaris Daerah Karimun ,HM.Firmansyah , FKPD, serta pimpinan OPD .

(James Nababan)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.