Breaking News : Delapan Rumah Rusak Di Hajar Puting Beliung

Tampak salah satu unit rumah dari delapan yang tengah diperbaiki, usai atap rumah terangkat oleh puting beliung, yang terjadi sekira pukul 14.00 WIB, Sabtu 28 /09/2024 (Foto kiriman untuk Media Silabusnews.com)

Bintan, Kepri – Sebanyak delapan unit rumah, di Perumahan Telaga Surya  Kelurahan Tanjung Uban Utara, Kecamatan Bintan Utara Kabupaten Bintan, rusak di hajar puting beliung yang melintas di wilayah tersebut, Sabtu (28/09/2024) sekira pukul 14.00 WIB, siang.

Kaspul, ketua RT 04/RW 06, membenarkan Kejadian ini, menyampaikan data sementara ini ada delapan rumah yang terkena puting beliung, tujuh unit rumah diantaranya berada di Blok O dan satu rumah berada di Blok H.

“Kita sudah laporkan ke Kepala Kelurahan Tanjung Uban Utara, dan meminta untuk mendata ke delapan unit rumah yang rusak, dan dilapangan Tagana langsung hadir,” ujarnya.

“Kerusakannya ada yang sedang, menengah dan parah,” jelasnya.

“Jadi sekarang kami lagi mendata dan kondisi rumah yang kerusakannya tidak parah ini langsung dibeli bahan untuk kami lakukan gotong royong memperbaikinya,” lanjutnya.

Sementara itu kepala Kelurahan Tanjung Uban Utara saat dihubungi tidak bisa dihubungi.

Patar Sianipar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.