Polri Peduli, Polri Beraksi

Salah seorang warga Kampung Bugis yang menerima bantuan dari kepolisian, terharu sampai menangis. disaksikan Kapolsek Bintan Utara AKP. Monang P Silalahi, S.H., Rabu 18/07/2024

Bintan, Kepri – Kegiatan bantuan sosial (Bansos) Polsek Bintan Utara, dengan memberikan paket sembako dari Kapolda Kepri, kepada warga masyarakat yang terdampak dari akibat angin kencang dan disertai hujan deras, yang terjadi pada hari Selasa, 17 September 2024 sekira pukul 18.50 WIB di Wilayah hukum Polsek Bintan Utara, Rabu (18/09/2024)

Pelaksaan kegiatan dilaksanakan Personil Polsek Bintan Utara, dipimpin Kapolsek Bintan Utara AKP. Monang P Silalahi, S.H., berjalan dengan baik dan lancar dan penuh keharuan.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Bintan Utara menyampaikan bahwa kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian polri kepada masyarakat.

“Ini adalah kepedulian Polri dalam meringankan beban warga yang terdampak bencana angin kencang pada Selasa malam,” ujarnya.

Paket sembako yang di berikan berupa beras, indomie, gula, kopi dan minyak goreng.

Warga masyarakat yang telah menerima bantuan adalah warga yang terdampak / mengalami kerusakan rumah tempat tinggalnya, sebanyak empat keluarga, diwilayah Kelutahan Tanjung Uban Utara. Kecamatan Bintan Utara yakni di Kampung Baru dan Kampung Bugis.

Perwakilan warga menyampaikan terimaksaih kepada pihak kepolisian atas respon yang cepat membantu, baik pada saat terjadinya masalah kemaren malam dan pemberian sembako pada hari ini.

Patar Sianipar

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.