Gerak Cepat Personil Polsek Bintan Utara Mengatasi Pohon Tumbang Yang Menutup Jalan Umum

Personil polisi dengan cepat melakukan pemotongan batangbkayu yang menutupi Jalan Mekar Sari RT. 04/ RW. 01 Kelurahan Tanjung Uban Timur, Selasa 17/09/1024 malam

Bintan, Kepri – Hujan yang disertai angin kencang yang melanda wilayah di seputar Kabupaten Bintan, termasuk diwilayah Bintan Utara, dengan beragam kejadian mulai dari pohon ditepi jalan yang tumbang sehingga menghambat arua lalu lintas, pohon yang menimpa rumah bahkan terbangnya atap rumah, Selasa 17/09/2024, malam.

Dengan laporan dua peristiwa pohon tumbang di jalan umum, yang diterima Polsek Bintan Utara, yang pertama di Jalan Mekar Sari RT. 04/ RW. 01 Kelurahan Tanjung Uban Timur dan juga di jalan Nahkoda Lancang, tempat bermarkasnya Kepolisian Sektor (Polsek) Bintan Utara.

Tanpa menunggu waktu, segera direspons cepat oleh personil Bintan Utara dibantu masyarakat mengatasi leemasalahan yang ada,  dengan menggunakan peralatan seperti parang dan chainsaw.

Kapolsek Bintan Utara, AKP. Monang P Silalahi, S.H., mengatakan dilapangan, bahwa anggotanya sudah melakukan gerak cepat melakukan pembersihan pohon tumbang yang mengganggu beroperasinya kendaraan yang akan melintas

Peesonil polisi langsung menutup akses keluar masuk jalan Nahkoda Lancang akibat dari adanya pohon tumbang yang menutupi ruas jalan teeaebut, Selasa 17/09/2024 malam.

“Segera dilakukan pemoktongan batang kayu yang melintang di ruas jalan, dan kita langsung menutup akses jalan masuk dan keluar dari Jalan Nahkoda Lancang,” ujarnya.

“Lalu lintas jangan sampai terganggu, makanya kita cepat mengambil tindakan, walaupun kondisi gerimis tetap kita lakukan pembersihan pohon tumbang ini,” ujarnya.

Monang menjelaskan dua lokasi ini sudah clear diatasi dengan masyarakat dan instansi terkait, dan sudah dapat dilalui kendaraan kembali.

Patar Sianipar

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.