Roby Dan Deby Mendaftar Ke KPU Bintan

Pasangan calon bupati dan wakil bupati bintang Robby Kurniawan dan baby marianti bersama partai pengusung berjalan menuju kantor KPU Bintan, Rabu 28/08/2024 (Foto : Patar Sianipar)

Bintan, Kepri – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bintan Robi Kurniawan dan Deby Mariyanti, tiba di KPU Bintan sekira pukul 15 27 WIB, dengan diiringi kompang serta para pengurus dan simpatisan dari partai-partai pendukung, Rabu (28/08/2024)

Sebelum pasangan calon bupati dan wakil bupati menuju ke tempat pendaftaran yakni KPU Bintan mereka mengadakan deklarasi di aula Balai Penjamin Mutu Pendidikan (BPMP) Provinsi Kepulauan Riau, yang tidak jauh lokasinya dengan kantor KPU Bintan.

Setibanya di kantor kpu bintan disambut oleh ketua KPU Bintan dan disaksikan Ketua Bawaslu Bintan, dan dilakukan pengalungan selendang kain songket kepada Robi dan Deby.

Lalu Robi dan Deby di arahkan masuk ke dalam ruangan rapat tempat pemberkasan, untuk menyelesaikan administrasi pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bintan.
Hingga briton yang diunggah robby dan deby serta ketua dan sekretaris dari partai pengusung masih berada dalam ruangan rapat pemberkasan bersama dengan ketua KPU dan ketua Bawaslu Bintan.

Patar Sianipar

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.