Lantai Masjid Ambruk Saat Dilakukan Pengecoran

Kondisi lantai masjid yang ambruk Selasa 13 Agustus 2023 siang yang mengakibatkan empat orang dilarikan ke Rumah Sakit. Rabu, 14 Agustus 2024 (Foto Patar Sianipar)

Bintan, Kepri – Pengerjaan pembangunan beton balkon lantai II  Masjid Agung Seri Bentan Buyu, yang lokasinya pembangunannya berhadapan dengan kantor DPRD Bintan, mengalami insiden, dimana saat pengecoran lantai dua, tiang penyanggah yang mempergunakan scafolding, ambruk karena tidak kuat menahan beban semen cor. Kejadian ini terjadi, Selasa (13/8/2024) sekira pukul 11.00 siang.

Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman (Kadis Perkim) Bintan, M Irzan saat memberikan keterangan, Rabu 14 Agustus 2024 menyatakan bahwa kejadian ini mengakibatkan empat orang pekerja dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raja Ahmad Tabib (RAT), Batu 8, Kota Tanjungpinang.

“Keempatnya mengalami luka ringan, akibat ikut terjatuh bersamaan semen cor-coran dari atas, karena mereka saat itu lagi bekerja untuk merapikan semen cor, dan dibawa ke RSUP untuk dapat perawatan medis,” jelasnya

“Keempat korban, sudah diperbolehkan pulang di rumah masing-masing setelah pemeriksaan di rumah sakit,” pungkasnya.

Patar Sianipar

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.