Bobol Rumah Di Tanjung Uban, Menginap Di Hotel Prodeo

DSP (24) pelaku pembobolan rumah tokoh masyarakat di Tanjung Uban, Bintan diamankan aparat Polsek Bintan Utara Rabu 30 Juli 2024 (F. Ist)

Bintan, Kepri – DSP (24), pelaku pembobol rumah tokoh masyarakat Tanjung Uban yang terletak di Kampung Baru, Kelurahan Tanjung Uban Utara, Kecamatan Bintan Utara dan mencuri barang-berupa laptop dan televisi yang terjadi, Kamis (25/07/2024) telah diamankan pihak kepolisian, Selasa (30/07/2024) siang.

Kapolsek Bintan Utara, AKP Monang P Silalahi, ketika dikonfirmasi diruangannya, menyampaikan bahwa pelaku berinisial DSP (24) telah diamankan di Tanjunguban, Selasa (30/07/2024) sekira pukul 13.30 WIB.

“Pelaku telah diamankan dan mengakui perbuatannya,” ujarnya, Rabu (31/07/2024).

Monang mengatakan, pengembangan kasus ini bermula dari laporan warga bahwa ada satu rumah warga di Kampung Baru, Tanjunguban telah dibobol dan mengambil barang-barang berupa laptop dan televisi.

“Pemilik rumah, saat itu pergi karena ada keperluan, tidak lama kemudian kembali merumahnya. Saat kembali kerumah, beliau kaget karena menemukan pintu belakang rumahnya sudah dirusak,” terangnya.

Lalu pemilik rumah mengechek kedalam rumah, dan mengetahui bahwa satu unit televisi dan dua unit laptop telah hilang.

“Diperkirakan korban mengalami kerugian berkisar Rp 4 juta. Dan kini pelaku tengah dilakukan pemeriksaan, untuk pengembangan selanjutnya di Polsek Bintan Utara,” pungkasnya.

Patar Sianipar

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.