DPD Gibran Center Bintan Hadiri Rakernas I Gibran Center

Ketua DPD Gibran Center Kabupaten Bintan, Herman (Ahok) baris kedua dari kiri foto bersama dengan Pengurus Relawan Gibran Center dari Kepulauan Riau yang menghadiri Rakernas I Gibran Center di Hotel Golden Boutique, Kemayoran, Jakarta, Sabtu 27/07/2024 ( F. Ist)

Jakarta – Pengurus relawan Gibran Center se Indonesia, menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) di Hotel Golden Boutique, Kemayoran, Jakarta, Sabtu – Minggu (27-28/07/2024).

Hal ini disampaikan Herman yang akrab dipanggil Ahok, Ketua DPD relawan Gibran Center Kabupaten Bintan, saat berada di Jakarta mengikuti Rakernas.

“Kita hadir bersama beberapa pengurus DPD Gibran Center Bintan, untuk mengikuti Rakernas yang pertama, dimana para relawan yang menginginkan Gibran center tetap Solid meski Pilpres 2024 telah berakhir,” ujarnya.

Diketahui, kepengurusan relawan Gibran center sudah terbentuk di 38 provinsi dan berkisar 150 lebih di tingkat kota dan kabupaten.

“Ketua DPP Gibran Center, Marsudiyanto membuka resmi Rakernas pertama ini,” ujar Ahok.

Lebih lanjut Ahok mengatakan, walaupu Gibran tidak dapat hadir karena ada kegiatan di Solo, namun semangat para relawan tak diragukan.

“Rakernas pertama ini nantinya akan membahas seputar sektoral ekonomi, dan juga kesejahteraan sosial yang mana nantinya juga akan membawa pembahasan soal program makan siang gratis yang digagas oleh presiden terpilih Prabowo Subianto dan juga wakil presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka,” jelasnya.

“Pengurus relawan yang hadir di Rakernas ini berkisar 1.000 orang dari 38 Provinsi,” pungkasnya.

Patar Sianipar

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.