KRI TELUK BINTUNI – 520-3 MELAKUKAN PEMBINAAN KARAKTER MARITIME YOUNG NAVY SOCIAL ADVENTURE ANAMBAS 2018

Anambas Siliabusnews.com – KRI  Teluk Bintuni 520-3 Menyelenggarakan Satgas Surya Bhaskara Jaya (SBJ) dan Pelayaran dalam pembinaan karakter Maritim selama 2 hari (Tanggal 04-05 Juli 2018)

Rabu 04 juli 2018 pukul 07.30 Wib, di Pelabuhan Tarempa telah sandar KRI Teluk Bintuni – 520-3 dalam rangka Satgas Surya Bhaskara Jaya (SBJ) dan Pelayaran pembinaan karakter Maritim selama 2 hari (Tanggal 04-05 Juli 2018) kegiatan meliputi pengobatan Gratis, Tabliq Akbar, dan karya Bhakti Sosial bersama 83 Orang peserta, 14 Orang mahasiswa ATVI, 21 Orang media SCTV dan Indosiar, 1 Orang Perawat, 1 Orang Narasumber, 33 Orang Satgas Dispotmar dan 110 Orang Anggota KRI Teluk Bintuni serta membagikan 500 Bahan sembako, 500 Buku, 100 Kaleng Cat dan 2 Dus Bola Takrau, bola Volli dan Basket yang akan di serahkan ke Kelurahan Tarempa.

Adapun Rangkaian Kegiatan :
Tepung tawar di Pelabuhan Tarempa Oleh Wan Zuhendra selaku Wakil Bupati Anambas dan Anak anak Pelajar Kabupaten Kepulauan Anambas.

Juga dilakukan tepung tawar di Loong Room KRI Teluk Bintuni – 520 oleh Kolonel Laut (P) Joni Siahaan dan Mayor Laut (P) Suroto Komandan KRI Teluk Bintuni – 520

dilanjutkan Tatap muka Wakil Bupati Anambas dengan peserta SBJ dan Satgas Pembinaan karakter Maritim di Geladak Helly KRI Teluk Bintuni – 520

Kolonel Laut (P) joni Siahaan (Kordinator Satgas SBJ dan Pembinaan Karakter Maritim).
Tidak lupa mengatakan
Kami datang dari Jakarta dengan rombongan, adapun kegiatan yang pertama SBJ dan Bhakti Sosial juga pembinaan Maritim yang berisi ialah membawa para pelajar untuk mengenal wilayah Indonesia yang sangat luas dan untuk mengenal para pelajar pelajar di daerah, dengan hadirnya kami disini kami berharap kepada Pemerintah daerah mudah mudahan kami bisa di terima oleh masyarakat dan mohon di terima kedatangan kami ini.katanya singkat.

Sementara itu kata sambutan tuan rumah Wan Zuhendra (Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan anambas
Kami Sambut salam kebangsaan merdeka kata wabup.

Masih kata Wabup Saya menyampaikan salam hormat bapak Bupati beliau tidak bisa hadir karena ada kegiatan di luar daerah, kami mewakili Bupati mengucap terimakasih yang sebesar besarnya Kabupaten Kepulauan Anambas di pilih untuk kegiatan SBJ mudah mudahan untuk kedepannya bisa terpilih kembali, jelas Wan Zuhendra.

Kami menyampaikan Kabupaten Kepulauan Anambas dulu masih daerah administrasi Natuna namun sekarang sudah menjadi kabupaten sendiri yang mempunyai penduduk 4500 jiwa dan mempunyai pulau 255 pulau.

Sekali lagi Kami berterimakasih kepada TNI AL yang sudah memilih Kabupaten Kepulauan Anambas untuk kegiatan SBJ 2018 ini.

Usai kata sambutan Kolonel Laut (P) joni Siahaan selaku Kordinator Satgas SBJ dan Pembinaan Karakter Maritim bersama Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas. Foto bersama di Geladak Helly KRI Teluk Bintuni – 520 bersama pelajar pantau media ini dipelabuhan tarempa (4/7).

Turut hadir :
Kolonel Laut (P) Joni Siahaan ( Kordinator satgas SBJ dan Pembinaan Karakter Maritim)
Wan Zuhendra selaku (Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas), Letkol Laut (T) Arie cahyo Nugraha (Danlanal Tarempa), Mayor Laut (P) Suroto (Dan KRI Teluk Bintuni – 520), Mayor Laut (P) Budi Darmawan, Satiar (Sekda Kabupaten Kepulauan Anambas), Kapten Inf Samsuarno (Perwakilan Perwira penghubung Kodim 0318 /Natuna), Kapten Inf Samsuarno (Danramil 02 Tarempa), Kompol M. Amin (Wakapolres Kepulauan Anambas), Bapak Ikhsan (Kepala Kantor Imigrasi Kelas III Tarempa), Ibu Nia (Perwakilan Kacabjari Tarempa), Bapak Ling Kusnandar (Lurah Tarempa), Perwakilan Lembaga Adat Melayu (LAM). (SD)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.