ASDP CABANG TANJUNG UBAN, ARUS BALIK LEBARAN 2018, AMAN TERKENDALI.

Bintan silabusnews.com – PT ASDP Ferry Indonesia (Persero) kapal roll on roll (roro) Cabang tanjung uban menyiapkan 4 armada kapal tanjung uban – Batam, untuk kesiapan libur Lebaran Idul Fitri 2018.Aman terkendali.

Koordinator Operasional PT ASDP Ferry Indonesia. (Persero) Astuni mengatakan libur lebaran balik kampung ,dan arus balik libur lebaran 2018 ini, aman terkedali, total jumlah pemudik dan arus balik lebaran yang menyeberang dari Pelabuhan tanjung uban menuju Pelabuhan telaga punggur batam pada H -7 sampai H+5.kapal roro
151 trip pelabuhan tanjung uban ke pelabuhan telaga punggur batam,dengan mengangkut penumpang.Dewasa,1.770 orang,anak anak 22.775 orang,total sebayak 24.545 orang, libur lebaran di bintan dan balik kampung untuk merayakan hari raya,katanya kamis 21/6/2018.

Lanjutnya jumlah kendaraan roda 2 motor selama libur lebaran baik yang datang dari batam ke pelabuhan roro tanjung uban tercatat 5.137 unit.

Kendaraan pribadi roda 4, sebanyak : 2.619 unit, pick up sebayak : 425 unit. total kendaraan 3.044 unit yang menyeberang ke pelabuhan telaga punggur batam.

Selain itu PT ASDP Cabang tanjung uban terus berbenah melakukan pelayanan yang terbaik sehingga penumpang nyaman sampai ke tujuan,dan tidak ada yang terbengkalai,untuk mengantisipasi lonjakan penumpang,kita telah menambah jam operasi, agar para penumpang terlayani dengan baik,terangnya.

Astuni menambahkan asdp terus melakukan Pemeliharaan kapal untuk menjaga kapal tetap dalam kondisi mantap, siap berlayar sampai ke tujuan. Insyallah dalam waktu dekat ini pelabuhan roro tanjung uban,selalu berbenah memberikan yang terbaik bagi penguna jasa asdp untuk memperlancar alur masuk ke luar kendaraan menuju ke kapal dan pejalan kaki akan di bangun,mengakhiri.(red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.