Gubernur Kepri Kunjungi Pelabuhan RORO Tanjung Uban

Gubernur Kepri, Ansar Ahmad didampingi Nana Sutisna General Manager (GM) PT. ASDP, Junaidi Kepala Dinas Peehubungan (Kadishub) Provins Kepri, Dini Kusumahati D, S.T., M.T., Kepala Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) Kelas II Kepulauan Riau saat memberi keterangan ataa kunjungannya ke Pelabuhan RORO Tanjung Uban, Senin 08/04/1024 ( Foto Patar Sianipar)

Bintan, Kepri – Gubernur Provinsi Kepulauan Riau Ă€nsar Ahmad, S.E., M.M., bersama rombongan dari Provinsi Kepulauan Riau mengunjungi Pelabuhan RORO pada H-2 penghujung ramadhan, tepatnya di Posko Terpadu Angkutan Lebaran 1445 H, Senin (08/04/2024) sekira pukul 16.58 WIB.

Diketahui, Ansar bersama rombongan yang mempunyai jadwal akan berbuka puasa bersama di kampung Mentigi menyempatkan untuk mengunjungi lokasi Pelabuhan RORO ini.

Didampingi Nana Sutisna General Manager (GM) ASDP Nana, Junaidi Kepala Dinas Peehubungan (Kadishub) Provins Kepri, Dini Kusumahati D, S.T., M.T., Kepala Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) Kelas II Kepulauan Riau bersama rombongan lainnya, turun langsung ke lokasi parkiran kendaraan, dimana pengemudi yang akan menyeberang ke Batam dengan membawa kendaraannya, hingga sampai ke dermaga. Dan pada malam harinya Bahtera Nusantara 03 akan berlayar menuju Tambelan mengangkut penumpang yang tampak sudah antri menunggu saat berbuka puasa di area kantin pelabuhan.

Ansar mengatakan, kunjungan ini meeupakan bagian dari apel siaga, dimana kita juga mengimbau kepada masyarakat para calon penumpang yang akan menggunakan jasa angkutan laut, agar mengatur jadwalnya.

“Jangan menumpuk dihari-hari yang sangat mepet dengan lebaran, baru menyeberang mudik,” ucapnya.

“Dan yang perlu diantiaipasi lagi adalah arus balik nantinya, dimana untuk arus balik ini perlu menjadi perhatian khusus,” lanjutnya.

“Tapi saya harap petugas disini dapat mengantisipasi hal-hal yang kemungkinan akan terjadi,” pungkasnya.

Patar Sianipar

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.