408 Kantong Darah Didapat Dari Donor Darah Selama 3 Hari Sempena Ulang Tahun 30 Tahun PT. BIE

Kegiatan donor darah dihari ketiga sempena ulang tahun PT. BIE, Kamis 27 Juni 2024 (Foto Patar Sianipar)

Bintan, Kepri– Kegiatan donor darah (Blood donation) yang diselenggarakan dalam rangka ulang tahun ke-30 tahun, PT Bintan Industrial Estate (BIE), yang bertempat di Wet market Kawasan Industri Lobam yang dimulai sejak 25-27 Juni 2024, dengan mengangkat tema, “berbagi darah, berbagi kehidupan”, berhasil mengumpulkan sebanyak 408 kantong darah.

Kegiatan donor darah yang didukung oleh Relawan Darah Sejahtera BIntan (REDASIN), Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bintan, Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tanjungpinang dan Unit Transfusi Darah (UTD) Rumah Sakit Jiwa dan Ketergantungan Obat (RSJKO) Engku Haji Daud Simpang Busung ini berakhir pada sore ini, hal ini disampaikan ketua Redasin Bintan, Yanti Kurniasih dilokasi donor, Kamis (27/06/2024) sore.

“Tentunya hasil donor ini adalah untuk ketersediaan darah di sekitar Bintan dan Tanjung Pinang,” lanjutnya

“Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pendonor dan semoga bermanfaat bagi yang membutuhkan, dan menjadi ladang pahala bagi kita semua,” lanjutnya.

“Semoga kita diberikan pahala dan dari awal program ini berjalan dengan lancar dan baik, dimana dengan mendapatkan target 300 kantong darah seperti yang diharapkan pihak PT BIE, dan alhamdulillah, didapatkan 408 kantong,” lanjutnya.

Dan terimakasih kepada pihak PT. BIE, yang telah menyelenggarakan kegiatan donor darah ini.

Patar Sianipar

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.