13 Partai Politik Di Bintan Deklarasi

Fiven Sumanti, saat membacakan deklarasi terhadap pasangan Roby Kurniawan dan Deby Marianti untuk maju di pemilihan Bupati Bintan dan Wakil Bupati Bintan, Rabu 28/08/2024 (Foto: Patar Sianipar)

Bintan, Kepri – Sebanyak 13 partai politik (Parpol) mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bintan, Roby Kurniawan-Deby Maryanti pada Pilkada Serentak 2024, Rabu (28/08/2024).

Adapun Parpol pendukung, baik yang memiliki kursi dan tidak di DPRD Bintan mendukung Paslon Roby-Deby, di antaranya Partai Golkar, Demokrat, Gerindra, NasDem, PKS, PAN, PDIP, PKB, PPP, Perindo, Gelora, Hanura dan PSI.

Fiven Sumanti, dari Partai Golkar membacakan deklarasi Di mana, 13 Parpol pengusung ini bersatu dalam Koalisi Bintan Juara, mendukung Roby-Deby sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Bintan priode 2025-2030. Usai deklarasi, Paslon Roby-Deby akan mendaftarkan diri ke KPU.

Pada kesempatan itu, Roby Kurniawan, menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas dukungan yang diberikan. Ia juga berharap dukungan ini terus dilanjutkan secara bersama-sama untuk menuju Bintan lebih maju dan berkembang.

“Mohon dukungan seluruh masyarakat Bintan. Semoga seluruh program bisa berjalan dan berkomitmen melanjutkan program priorotas,” paparnya

Usai deklarasi tampak Roby didampingi istrinya begitu pula dengan Debby Maryanti didampingi suaminya, menyalami yang hadir di gedung tempat dilaksanakannya deklarasi tersebut, Rabu 2808 224 (Foto: Patar Sianipar)

“Meski didukung banyak partai, namun semua tetap harus bergerak bersama dan tidak boleh lengah, dan mohon bantuan untuk sosialiasi bersama dan deklarasi hingga ke kampung-kampung dan jangan lupa mengajak masyarakat untuk datang ke TPS dihari pencoblosan nanti,” imbaunya.

Deby Maryanti menambahkan, sangat mengapresiasi seluruh partai pengusung, yang memberikan dukungan langsung dalam deklarasi hari ini.

“Saya yakin semua pimpinan partai akan bergandengam tangan menuju Bintan juara, yang aman dan damai,” pungkasnya.

Patar Sianipar

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.